Celoteh Si Mak'nun

Jumat, 21 September 2012

Untuk Adikku: Takita





Hello takitaaaaaaaa!! Senang  menemui surat seorang anak yang mau berbagi cerita dan peduli  pada teman-temannya.  Saya mendapatkan surat kamu dari salah seorang teman di kampus. Sebelumnya saya mau bercerita ya, saat saya membaca surat dari kamu saya membayangkan tentang kamu takita. Yang terbayang adalah seorang anak perempuan yang ceria, cerdas dan penuh semangat. 


takita yang baik, semoga apa yang takita tulis dapat menginspirasi papa, mama dan kakak-kakak untuk lebih peduli pada anak atau adik-adik hingga mau bercerita tentang masa depan dan mimpi-mimpi kehidupan yang lebih baik. 

Sejak kecil, meski papa dan mama tidak suka membacakan cerita atau dongeng namun saya terbiasa dibawakan buku cerita oleh papa. Papa saya alhmarhum adalah seorang guru SD, dia sangat rajin membawa buku cerita SD dan saya selalu antusias saat menemui buku di tas sekolah papa. Yah… itulah awal kenapa saya suka membaca dan kadang bercerita juga takita (tentang apapun).
Mungkin saat itu saya tidak menyadari manfaatnya, tapi sesuatu yang berulang dalam waktu yang cukup lama maka akan menjadi kebiasaan dan kini amat terasa besar manfaatnya takita. Saya jadi senang membaca, mendapatkan banyak pengetahuan, dan lebih mudah dalam merangkai kata karena pembendaharaan kata secara otomatis bertambah. 

Terus belajar takita, terus semangat mencari ilmu, rajin membaca dan tularkan semangatmu ke teman-teman yang lain yah. Ingatkan papa, mama dan kakak-kakakmu juga ya sayang…..       
 
Bermimpilah……! bermimpi yang tinggi!

salam kenal, kakak-mu…………Een ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar