Celoteh Si Mak'nun

Sabtu, 02 November 2013

Jaga aku selalu dijalanMu



Lihat, setiap orang mendapatkan kebahagiaan, ada yang bisa ke japang, paris, punya keluarga bahagia, punya pekerjaan yang oke, kuliah S2, S3. Mereka bisa loh seperti itu, kenapa kamu tidak?
Mengkin kalau kita hanya melihat saja tanpa tau perjuangannya, pasti akan iri. Tapi coba lihat perjuangan mereka untuk mendapatkannya. Belajar rajin, mengurangi jam tidur, bekerja keras,

***

Rabb. .. aku bersyukur padamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan gaji yang baik. Meskipun hati kecilku tetap merasa takut apakah ini jalan yang engkau ridhoi atau bukan. Aku bekerja karena mu rabb.. jadi aku ikhlas akan semua yang engkau berikan padaku. Aku bekerja tidak ingin untuk duniawi, aku ingin bekerja agar bisa membahagiakan mamah, membahagiakan keluargaku dan bisa member kepada orang lain .
Aku tidak akan mengeluh atas beratnya pekerjaanku, itu janjiku padaMu rabb… aku ikhlas bekerja keras demi keluargaku, mohon kuatkan aku selalu..
Sebagai wanita sebenarnya aku merasa berada diluar jaur kesyarian wanita muslimah. Bagaimanapun menjadi muslimah yang baik dan kelak akan menjumpaimu dengan kondis yang baik adalah cita-cita terbesarku.
Mohon tunjukan jalanMu untuku rabb, selamatkan aku dari api neraka..
Aku mohon dekatkanlah aku selalu dengan orang-orang shalih agar bisa tetap menjaga imanku.
Aku mohon dekatkanlah jodohku, seorang laki-laki yang baik yang akan membimbingngku lebih dekat denganMu.
Aku rela meninggalkan dunia, untuk mendapatka syurgaMu rabb,..
Mohon, agar aku bisa meninggal dalam keadaan khusnul khotimah rabb…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar