Celoteh Si Mak'nun

Jumat, 30 Agustus 2013

Lukanya....


 
Kau tahu, anak-anak sering merasa terluka
Namun luka yang paling dalam yang sulit ditemukan obatnya adalah luka karena kehilangan sosok panutan, sosok yang dicintai…
Orang tuanya….
Seorang anak yang harus merasakan sakit ditinggal pergi orang tuannya seringkali merasa tidak siap dan merasa hilang arah..
Aku tahu, hati anak ini terluka dalam karena ayahnnya meninggal. Memutuskan untuk putus sekolah adalah hal yang sangat membuatku sakit setiap kali melihat wajahnya. Wajah yang terluka. Melihat ibunya seperti mengiris hati ini, seorang ibu yang tidak kuasa menyembuhkan luka anaknnya sendiri. Luka yang mungkin teramat dalam tergores dalam hatinya. Luka yang merobek hatinya….
Lihat dia, rambutnya kini kian memanjang. Wajah lonjong dengan kulit putih membuatnya tampak pucat dan kurus. Dia amat berbeda setelah ayahnya meninggal. Anak laki-laki yang memutuskan untuk berhenti melanjutkan sekolahnnnya beberapa saat setelah ayahnya meninggal,
Kehidupan seperti apa yang akan dijalaninya. Amat disayangkan, diusia mudanya ia tak mampu menahan luka atas kepergian ayahnya.
Seorang anak yang terluka hatinya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar