Celoteh Si Mak'nun

Kamis, 29 Agustus 2013

Ganjil



Sayang,
Aku cemburu pada mereka…
Mereka begitu dekat denganmu..
Mereka sangat baik padamu,
Memperlakukanmu dengan penuh perhatian.

Aku cemburu….
Bahkan aku tak bisa menunjukan rasa peduliku padamu……..dekat denganmu,
Perhatian terhadapmu, peduli pada kesehatanmu..

Aku tak bisa,
Kau juga tak bisa,

Bahkan kau tak lebih ramah terhadapku daripada kepada mereka…
Tak pernah layakkah aku mendapatkan perhatianmu?
Tak layakkah aku dekat denganmu?
Aku bisa melihat senyummu saat dengan orang lain,
tapi aku tak pernah melihat senyum itu saat kita bersama

Sayang….
Kau memang sangat baik
kau berhak mendapat yang terbaik…

Kini, kurasa aku bahkan tak sanggup lagi mencoba mendekat padamu,

Ironinya diriku kini…
Yang tak mampu memenuhi naluriku untuk mendapatkan kasih sayangmu,
Tapi orang lain bisa….

Betapa menyedihkannya anak manusia yang satu ini

Aku mulai rapuh kini,
Aku lelah, melihatmu bisa dimiliki setiap orang….
Tapi aku bahkan tak pernah bisa menggapai seujung jarimu

Aku menyerah sayang…………
Aku, akan berhenti……. Dan mundur dari jalanmu
Jalan yang awalnya akan kita susuri bersama,

Aku menangis,..
Aku tak lagi sempurna, dan tak akan pernah bisa sempurna
Karena aku hanya memiliki sekeping hati yang tak bisa meraih sekeping hati lagi untuk menggenapinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar