Celoteh Si Mak'nun

Jumat, 30 Agustus 2013

Pergilah....




Kutitikan air mata pagi ini…
Demi menghapus harap yg kutakutkan semakin bergelayut..
Menyayangi soeorang sahabat yg ingin terus kujaga..
Kau tak perlu tahu,
Betapa peduli dan sekuat tenaga aku menjaga perasanmu,
Tak ingin orang lain menyakitimu
Tak ingin kau bersedih hati.

Aku tak pernah memutuskan untuk menyayangi seseorang
Tapi dia hadir dengan sndirinya..




Meski sedih,
Tapi aku turut bahagia jika kau raih semua cita2mu..
Tanpa kau tahu itu juga adalah cita2ku..
Tetap tersenyum,
Ketika kau meraihnya..
Tentu aku bangga kau bisa..

Dalam setiap kesuksesan yang kau toreh,ada kebahagiaanku disana..
Meski kadang, bertanya sendiri
Kenapa aku tak mampu sepertimu..
Jika aku bisa, mungkin kita bisa melangkah bersama menggpainya

Dan saat kau jauh, mungkin kau lupa
Biarlah, tapi jangan sampai kau lupa untuk kembali
Sejak dulu hanya satu sisi yang mampu kukenal darimu
Dan yang kupahami pun tak sampai pada sisi berikutnya..

Tak terpikir untuk menemukan sisi lainnya
Karena kutakut tak mampu,

Kubiarkan kau tenggelam dengan masa lalumu dan bertemu orang2 dalam masa lalumu
Tapi satu kuminta, jangan kembali..
Jangan pernah berpikir kembali ke masa lalumu..
Jangan pernah berpikir kembali pada orang dimasa lalumu,
Kumohon..

Kembali tatap masa depanmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar